Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja
News

Poster K3 Turun Harga

27 April 2010



Dalam rangka menyambut Hari K3 Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 28 April, Kami memberikan harga spesial yang lebih murah untuk Poster K3 dalam format gambar animasi dengan muatan informasi K3 yang lebih fleksibel sebagai pelengkap kampanye K3 yang lebih kreatif. 
 
Discount hingga 20 % setiap pembelian minimal 10 pcs Poster K3 dengan berbagai pilihan tema sesuai kebutuhan Anda.
 
Pilih tema Poster yang Anda butuhkan (silahkan klik disini) kemudian... 

Segera hubungi Marketing kami untuk kesempatan terbatas ini di  No. Telepon 022-2015151



Baca juga
  » 30 Juli 2015
Kecelakaan Eskalator dan Tips Aman Menggunakannya Bersama Anak
Lengahnya orangtua dalam mengawasi putra putrinya di mall bisa menjadi malapetaka untuk si kecil. Berjalan- jalan ke mall bersama anak memang menyenangkan. Tetapi, semua bisa berubah menjadi tragedi ketika orangtua lengah sehingga anak menjadi korban dalam kecelakaan eskalator.

  » 28 Juli 2015
Mengerikan, Kumpulan Debu Bisa Memicu Ledakan Dahsyat!
Ledakan debu terjadi di sebuah pabrik otomotif, di mana pabrik tersebut menggunakan logam mudah terbakar sebagai bahan mentahnya. Ledakan pertama yang dipicu dari debu logam mudah terbakar tersebut menyelimuti sebagian dari pabrik. Manajemen pabrik akhirnya memutuskan untuk menghentikan produksi dan mulai membersihkan debu- debu yang berada di sekitar pabrik.

  » 27 Juli 2015
Berkaca Dari Kasus PGC, Cegah Penculikan Anak dengan Hal Ini!
Terhitung kasus penculikan anak- anak pada Januari- Juli 2015 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Dari tujuh kasus yang dilaporkan ke polisi, tiga di antaranya korbannya adalah anak- anak.

  » 24 Juli 2015
9 Trik Efektif Ciptakan Zero Accident di Tempat Kerja
Tahukah Anda? Berdasarkan data dari International Labour Organization (ILO), satu pekerja di dunia meninggal setiap 15 detik karena kecelakaan kerja atau penyakit akibat kerja. ILO juga mencatat, 153 pekerja di dunia mengalami kecelakaan kerja setiap 15 detik.

  » 15 Juli 2015
Tips Menghemat Listrik Selama Mudik
Saat mudik lebaran, mayoritas rumah akan ditinggalkan oleh penghuninya dalam keadaan kosong selama berhari-hari. Meski kosong, pastikan listrik di rumah tetap dalam posisi ON selama mudik. Nah, bila listrik tetap ON, bagaimana jika tagihan listrik malah membengkak selama ditinggal mudik?